Minggu, 04 Maret 2012

Download PC Software Sesi 1

Kali ini saya tidak akan share game emulator,tapi saya akan share game komputer yang bagus,bagi yang berminat silahkan mendownload.Saya membuatnya akan menjadi beberapa sesi karena banyak yang akan saya berikan kepada anda.Yah daripada banyak basa basi mending langsung lihat linknya :

Chicken Invader 3 "Revenge of The Yolk" Easter Edition



Download Chicken Invader 3 Revenge of the yolk Free








Computer Prank program

Kali ini ,ketika saya sedang "berselancar di dunia maya", saya menemukan satu website yang berisi program untuk menjahili.Saya pun tertarik dan juga akan membagikannya pada teman teman sekalian.Langsung saja check it out.

Clippy ( Membuat Clip yang ada di Microsoft Word Berbicara )

Power Save ( Membuat PC Anda Mati untuk beberapa saat / Dalam power save mode)

The Finger ( Membuat Kursor anda ( Jari ) Bisa Menggerakkan jarinya )

Avoid ( Membuat Tombol Start Anda Bergerak bila didekati kursor )

Dsb.

"Tenang,ini hanya program dan tidak akan merusak performa komputer anda.Bagus untuk mengerjai teman anda bukan ?"

Lihat juga Websitenya di http://www.computerpranks.com/

Plants Vs Zombie The Game of the year

Kali ini saya akan share game yaitu plants vs zombie.Sebenarnya dalam cerita tidak ada yang berubah,tapi ternyata saya menemukan program baru yaitu zombatar (program utnuk membuat tampilan zombie kita sendiri).bagi yang kepingin bisa didownload di bawah ini

Download Plants vs Zombie The Game of the Year

Tidak ada komentar:

Posting Komentar